Saturday 5 December 2015

Bisnis Ebay Yang Menjanjikan

No comments :
Mungkin dari sebagian besar sudah mengenal apa itu ebay. Ebay adalah salah satu situs e-commerce yang paling terkenal dalam hal jual beli. Di sini anda dapat menemukan produk yang anda butuhkan dengan harga yang relatif terjangkau mulai dari pakaian, peralatan rumah tangga, sparepart motor, elektronik dan lainnya. Kita bisa membeli produk-produk di ebay kemudian menjualnya dipasar lokal Indonesia, karena perbandingan harga yang jauh dibandingkan dengan pasar lokal kita. Di bawah ini adalah salah satu contoh perbandingan harga camera SJ4000

Gambar 1 di ambil dari situs ebay
 
 
Gambar 2 di ambil dari situs ternama di indonesia
 

 
Coba bandingkan mana yang lebih terjangkau? dari perbedaan tersebut dapat kita manfaatkan untuk sebagai bisnis dengan membeli produk di ebay dan menjual kembali di pasar dalam negeri. Di ebay kita tidak hanya bisa membeli produk-produk yang tersedia di katalog ebay. Namun, kita diberi fasilitas untuk berjualan baik produk lokal maupun produk dropship. Ada banyak situs gratis yang bisa kita manfaatkan untuk menghasilkan dolar dengan berjualan di ebay.
Gambar di bawah ini menrupakan penghasil saya dari satu akun ebay selama kurang lebih satu bulan.
 
 

Di ebay saya jualan produk dropship dari salah satu web retail yang ada di China. Gambar di atas merupakan salah satu penghasilan yang saya dapat dari satu akun dengan limit 10 produk dalam satu bulan, coba bayangkan kalau akun kita sudah berumur lebih dari satu tahun berapa limit yang kita dapatkan dan berapa pundi-pundi dolar yang masuk keakun paypal kita? Tunggu tutorial selanjutnya. Di tutorial selanjutkan saya akan berbagi kepada teman-teman semuanya bagaimana cara mendaftar di ebay, metode pembayaran yang digunakan di ebay, dan rahasia dropship. Saya akan mencoba mengulas semua rahasia tentang ebay.
 
 
 
 

No comments :

Post a Comment